Tokoh Kartun Favorite

Walau udah setua ini, aku tetep aja suka nonton kartun maupun anime :p. Hehehehe…. Rasanya asik aja nontonnya, nggak perlu mikir.

Berikut ini tokoh-tokoh kartun favoritku:

Squidward Tentacles from Spongebob

Squidward Tentacles

Licik, jahat, egois, what else……. Huummm. Lucu aja ngeliat dia benci setengah mati ama Spongebob karena Spongebob kekanakan. Selalu merasa keberadaan Spongebob itu mengganggu hidupnya. Jadinya dia sering parno sendiri, kuatir Spongebob mendekat. Jadinya itu malah nyusahin dia sendiri.

Helga G. Pataki from Hey Arnold!

Helga G. Pataki

Helga adalah tokoh dari kartun Hey Arnold! di Nickelodeon. Helga digambarkan cewe kelas 4 SD yang super tomboy, licik, bossy, mulutnya selalu pedes kalo ngomong, termasuk kalo ngomong ke Arnold, si pemeran utama. Padahal sih aslinya dia cinta setengah mati ama Arnold. Kocak banget pas ngeliat dia berusaha nutupin perasaannya setengah mati. Aslinya sih dia nggak jahat-jahat banget tapi ya gt…. suka egois. Karakter yang lucu.

Monkey D. Luffy from One Piece

Monkey D. Luffy

Cowo yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Dengan berani mengarungi lautan dengan kru bajak lautnya demi mewujudkan seluruh cita-cita mereka. Nggak ragu membela yang benar walaupun nantinya itu nyusahin dirinya sendiri.

Marvin The Martian from Looney Tunes

Marvin The Martian

Nggak tau kenapa suka aja dari kecil. Mungkin karena wana bajunya yang lucu dan jarang keluar di Looney Tunes :D

Donal Duck

Donald Duck

Cerewet, iseng, pemarah dan anehnya walau bisa ngomong kalo marah pasti bunyinya wakwakwakwakwakwak. Lucu sekali tokoh ini.

Brain from Pinky And The Brain

Brain

Tikus lab genius bernama Brain, yang merupakan kelinci percobaan dan akhirnya berambisi untuk menguasai dunia. Otaknya gede banget dan ekornya bisa dibentuk sesukanya, seringnya sih buat ngebuka kandang tempat dia dikurung. Brain berusaha menguasai dunia melalui politik, kebudayaan dan hasil dari penemuannya. Katanya sih si Brain ini sering disamain ama Napoleon Bonaparte.

Xiao Mei from Fullmetal Alchemist

Xiao Mei & Mei Chang

Panda peliharaannya si Mei Chang. Ni panda pasti ngikutin gerakan maupun ekspresi majikannya. Kalo ketawa ya ikutan ketawa. Kalo salto ya ikutan salto. Hehehe..

Ah lucu-lucu…. *gemes sendiri*

About these ads

3 thoughts on “Tokoh Kartun Favorite

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s