Java Jazz 2008

Karena bingung mau nulis tentang apa, jadi aku nulis tentang Java Jazz 2008 aja.

Aku nonton hari kedua, 8 Feb 2008. Memang sih hari kedua nggak terlalu banyak artis2 kerennya. Tapi aku dapet nonton Ermy Kulit, Dewi Sandra, Audy., Berry M. and D’Sound. Mayann… Memuaskan. D’Sound mah memang bukan grup band jazz, tapi aku suka lagu dia yang Tattooed On My Mind. Banyak versi jazznya. Hehe..

Dan diantara performance semua artis yang tampil malam itu, aku paling suka sama Mona. Aku gak pernah denger namanya, nggak pernah liat dia manggung sebelomnya. Mbak Mona ini cuma nyanyi 2 lagu. Satu panggung sama Ermy Kulit dan Audy. Mbak Mona memang kereeeeeeeennnn… Suaranya itu loh bikin merinding. I wish I could sing that way.. Hehehe..

Tahun depan nonton lagi aaahh.. Moga-moga Incognito and Lee Ritenour main lagi di Jakarta. Dan saat itu, aku bakal tonton performance mereka. Java Jazz 2009, cepatlah datang….

2 thoughts on “Java Jazz 2008

Leave a Reply

