Back Home To Jogja

11-13 April 2008 yang lalu aku pulang ke jogja naik bis ma Gusman. Bener2 penuh penderitaan dan hepi2. Hehe.

Berangkat
Ih sengsara banget. Mau ke pool bis, aku ma Gusman basah kuyup kehujanan. Trus nunggu2 bis dateng. Setelah dateng, tempat duduk kita basah karena AC bocor. UUUGHHH… Aku ma Gusman udah siap perang banget tuh kemaren. Seblee.. Tapi akhirnya hepi soalnya tempat duduknya kering trus service dari cowo ganteng di sebelah tempat duduk aku OK.😀

Di Jogja
Begitu ngeliat perempatan kentungan rasanya bener2 yang “WUAAAAA…. GUA UDAH NYAMPE RUMAH!!!”. Selama di Jogja, aku males2an, ngobrol ma adik2 ku yang lucu2, jalan2 ma Gusman, nonton ma Gusman (di jakartanya ceritanya nggak ada bioskop guys), gangguin ibu, tidur, nonton tv, tidur, makan, tidur, jajan, tidur, jajan, dst.
Oh iya, ada kejadian lucu waktu pulang nonton ma Gusman. Kan ujan tuh. Udah aja kita pulangnya naik motor, pake mantel and nyeker karena nggak mau sepatu kita basah kuyup lagi. Aku inget, sepanjang jalan, Gusman bilang, “Gilaaaa… Cacaaaaat….”. Kekekekke.. Memang gila dan cacat. But that’s the fun part of us. :p

Pulang
Lagi2 dapet bis jelek. Tadinya waktu nunggu di pool udah seneng2 aja tuh, akhirnya bisnya bagus2. Eh ternyataaaaa, waktu bis ke Cikarang dateng, kaca depan pecah. Tempat duduknya ketetesan air AC lagi. UGHHH.. But again, akhirnya hepi, service dari cowo ganteng di sebelah tempat duduk aku OK.😀
Pagi waktu nyampe di Cikarang, jam 6.10 am, ngeliat pintu tol Cikarang, pengen rasanya hati ini menjerit, “NGGAAAAAKKK REEEELLLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..”.

Yah gitu deh kisahku selama PP Cikarang-Jogja.

3 thoughts on “Back Home To Jogja

  1. Yang aku memang Gila dan Keren kok, Tapi ideku nyekeran kan mantap dan beriman.Pokoknya perjalanan ke Yogya kemarin menjadi special karena dah jalan dengan kamu “The Special One” aka “Ndut Yang”

  2. Oh ya lupa yang, kalo gak ada kalimat “spesial” itu kayaknya sampe rumah makan di Indramayu jiwaku masih blom tenang kalo ngingat kita sempat duduk dekat WC.Wekekek

  3. canggih juga yah cara aku nurunin emosi kamu. ehehhe…tapi emang tuh nyebelin banget waktu kita terpaksa harus sempet duduk deket wc.tapi akhirnya tetep hepi.😀

Leave a Reply

