Salah Nyebut Nama

Siang ini, temanku sekantorku, Sukma Jati, yang duduk disebelah mejaku, melangsungkan akad nikahnya di Kalimantan sanaaaahhh. (Selamat menempuh hidup baru ya, Jat.. ^^)
Jam setengah 2 siang tadi, aku sms dia, katanya dia lagi nungguin penghulu sambil ngapalin mantera.
Huihihihihihi…

Kayak apa ya rasanya nungguin penghulu dateng? Gimana ya rasa deg2annya? And gimana kalo ternyata waktu ijab kabul, si cowo salah nyebut nama?

What??? Salah nyebut nama??? Nah looohh.. Serem banget. Bisa2 nggak jadi nikah tuh pasangan.

Tadi temen sekantor aku cerita, kakak temennya ada yang salah sebut nama waktu ijab. Dia nyebut nama mantannya. Buset dah.
Kenapa dia bisa salah sebut nama yah? Apa sebenernya dia masih ragu? Masih sayang ma mantannya kah? Kekekekkeke.. (upss,,nggak boleh ketawa di atas penderitaan orang lain)

Aku jadi inget film Friends, waktu di pernikahan ke dua Ross dengan Emily. Setelah semua effort yang dikerahkan oleh Ross demi dapat menikahi Emily, pas acara, Ross malah salah sebut nama. Dia nyebut nama Rachel, mantannya. Ughhhhhh… It must be hurt.

Amit2 jabang bayi ah.. Jangan sampe deh aku ngalamin yang kayak gt.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s