Teh Pagi Hari

Ok, aku lagi nggak ada kerjaan di kantor. So.. Daripada waktu terbuang percuma, aku ngeblog aja. Hehehe…

Kemaren aku ma Gusman jalan-jalan ke Jakarta. Kita ke Gambir, beli tiket kereta tujuan Gambir-Jakarta buat Gusman. Abis itu kita ke Ambassador, aku beli HP Esia, Gusman beli kamera.

Yang seru nih saat perjalanan menuju Gambir, kita turun di halte busway Monas. Sempat terjadi kebingungan, ke Gambirnya jalan kaki ato naik ojek. Akhirnya kita memutuskan jalan kaki via Monas. And that’s the biggest mistake we ever had. Puaaannnnaassssnya itu loh,, nggak nahan. Kita jalan lintas monas, siang-siang, pake payung, tanpa air di tangan, dan perut belom diisi dari pagi. Efeknya cape and kepala pening seharian. Ke monas atau sekedar lintas monas baiknya memang dilakukan sore hari aja kok. Ntar kapan-kapan ajak Gusman naik ke monumennya ah….

Waktu di Ambassador, Gusman nggak bisa diem. Ngeliat kamera incerannya, Canon EOS D400, dia deg-degan, trus langsung ngajakin ke ATM narik duit buat bayar tu kamera. Gusman ketawa-tawa nggak jelas aja tuh terus seharian. Kekekekke..
Yah wajarlah kenapa Gusman excited banget sama photographic. Soalnya setelah aku nyoba foto2 pake kamera baru Gusman, memang asik sih… Mantapp pula hasilnya. Beda sama hasil jepretan kamera hp Nokia aku :p Contoh hasil jepretannya ada di atas. Memang bukan hasil yang paling bagus, tapi aku loh yang di foto Gusman pertama kali. Heheheh…

Udah ah..

2 thoughts on “Teh Pagi Hari

  1. karena kalo turun di Gambir 2 seingat gw musti ke Harmoni dulu. Nah gw ma gusman nggak mau ke sana. Males banget sama ramenya..lagian sekalian jalan2 juga sih..tapi ternyata…panas…

Leave a Reply

