Masak Masak Masak

Kemaren aku ma Gusman masak bareng. Heheheh. Kita belanja bahan-bahannya di Alfa Plaza Jababeka. Tadinya sih mau Gusman yang masak nasi goreng, tapi ternyata bahan-bahan yang diperlukan nggak lengkap. Jadi yasudlah aku yang masak, dibantuin Gusman sih and ternyata Gusman canggih. Ughhh harga diriku………

Ini nih foto hasil karya aku dan Gusman. Sederhana tapi cukup nikmat. Apalagi masaknya berdua ma pacar. Gusman beneran masak loh. Dari ngulek cabe, motong sayur, ngupas bawang, sampe ngerajang bawang. Hmmmm… Bisa nih diberdayakan jadi koki pribadi.😀

Tapi secara keseluruhan masakan kita cukup enaaakkkk. Dimakan dengan lahap sampe habis. Nggak nyangka kalo kegiatan masak berdua sama pacar itu menyenangkan.

Agenda minggu depan : masak nasi goreng yang bahan-bahannya di beli di pasar berdua ma pacar. Uhuuuyyyy…

One thought on “Masak Masak Masak

  1. hahah, yang. Ditunggu lho minggu ini, masak bareng lagi.Tapi kok ada niat memberdayakan aku jadi koki, gak mau ah…!!Harusnya kamu yang jadi lebih jago yang…senyum2 sambil nunggu hari minggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s