Cara Memikat Pria

“Pikatlah pria dari perutnya. Maka kau akan mendapatkan cintanya.”

Aku pernah baca pepatah itu entah kapan dan dimana. And kemaren, aku baru dapet pembuktian kalo memang pepatah itu bener adanya.

Kok bisa? Jadi gini, umumnya nih, selera rasa masakan seorang pria itu berasal mula dari masakan ibunya. Soal selera rasa masakan ini, akan semakin jelas terlihat setelah pria tersebut merantau. Pasti pernah denger kan kalimat, “Aku kangen masakan ibuku”. Di situlah kita berperan. Sajikan saja makanan yang kita masak, masih hangat, dan yang rasanya kira-kira bisa mengingatkan pacar kita akan rumahnya. Nggak perlu masak yang susah-susah, sederhana aja… Efek sampingnya nih, pacar kita jadi gila ketawa-ketawa seneng banget nggak jelas, perut menggembung, and piring kosong semua. Pacar kita jadi tambah sayang.. Uhuuuyy….😀

Beda bila kita memikat pria, misal nih, lewat paras kita. Hmmmm… Itu dia suka sama kita beneran apa paras kita doang? Beda kalo lewat makanan. Akan langsung mengena di hati. Nggak perlu takut sama bau bawang, ato bau yang akan nempel-nempel di badan. Bener deh, masak aja masakan yang sesuai sama selera pacar. Tanya, dia sukanya dimasak gimana, rasanya yang gimana. Nggak perlu takut juga masakan kita kurang garem, nggak enak, ato apalah (namanya juga belajar). Selama kita masaknya dengan perasaan cinta, dijamin, pacar kita akan tetap menghargai, tetap ngabisin apa yang kita sajikan, tersenyum bahagia selama makan, and kita bisa dengan pede bilang, “Gue udah ngedapetin hatinya”.

Selamat mencoba.

 

6 thoughts on “Cara Memikat Pria

  1. Makanya semangat donk belajar masaknya, biar ntar bisa nulis aritkel cara memasak yang benar….MERDEKA!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s