Kejadian Akhir-Akhir Ini

Hmmm…. Ada kejadian apa aja yaaaa akhir-akhir ini… Let’s see..

1. Gusman ke Jogja seminggu n sekarang udah balik. Waktu balik Gusman murung bangetttt.. Tapi sekarang sudah ceria lagi… *big smile*
2. Cahyo resign seminggu yang lalu
3. Hari ini Boz Markus resign. Makan2nya cake holland. Makanannya nyaaamm… Boz Markus pergi, hiiiikkkksssssss…
4. 10 Juni besok Agus Syawal juga resign, tepatnya dia tidak ingin memperpanjang kontrak kerjanya di Samsung
5. …mmmmm…. apalagi ya…..

Tapi kok pada resign gini yah…
Oh iya….

5. Mela bulan depan merit tapi belom tau tanggal berapa
6. Yuyun juga nikah bulan depan, 28 Juni

Akhirnya diantara geng kuliah aku ada yang release juga. Kekekek…

7. My lovely brother Wiwit wisuda tanggal 21 Juni
8. 18 Juni aku pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg….. Yippie!! *nyengir kuda*
9. 14 Juni aku jadian 4 bulan sama Gusman. Semoga yang terbaik selalu menyertai kami. Amin……

2 thoughts on “Kejadian Akhir-Akhir Ini

  1. heuheuheuheuakhirnya dua top leader (bang waren dan bang marks)cabut jugahmmmm….software udah siap diganti leader yang laen, hehehehe

  2. Iya y mb koq pada resign smua gini yak? >_< jadi gak bisa ngrasain berdiri d bawah tonggak kekuasaan para leader pendahulu ^^"eh tambah lagi satu kejadian mb..anaknya pak Zen baru lahir. Hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s