Indahnya Dicintai..

Gusman mau pindah tempat duduk ke pojokan sana. Hikss…😥

Jadi sedih.. Memang sih masih satu ruang. Tapi aku ma Gusman kan jadi nggak bisa tengok2an lagi. Kalo mau liat senyum, ngitikin, gangguin, nyolek2 Gusman, aku musti jalan sebanyak 26 langkah dulu (udah aku itung). Jauh…. Biasanya kan 10-11 langkah doang. Hikss…

Tapi yasudlah. Masih deket kok.. Dia teriak2 dari ujung sana juga aku masih bisa denger suaranya. Hehehehe…

Yah setelah semua yang terjadi selama beberapa hari ini, yang meremuk redamkan perasaaan, Gusman masih menjadi yang terbaik buat aku. Senyumnya masih menjadi kekuatanku kok.. Tawanya masih menghiasi duniaku.. Hatinya juga masih menghangatkanku…

Duh.. *blush* :”> :”> :”>

6 thoughts on “Indahnya Dicintai..

Leave a Reply

