Back To Cikarang *Sighhhhhh..*

Jogja? Debu, macet, panas banget kalo siang, n dingin nggak ketulungan kalo pagi.

Sekarang aku udah balik ke Cikarang nan permai ini, demi melanjutkan pekerjaan untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian.

Syukur alhamdulillah Wiwit udah wisuda. Adekku ganteng juga ternyata kalo pake toga n dasi kupu2 (wajar..kakaknya kan cantik). Dari gambar di samping, ni dia agak2 beler disebabkan antara belom tidur semaleman, mata udah ngajakin merem and nahan panas. Sekarang dia lagi sibuk belajar cara membuat CV yang baik. ^^

Trus di hari yang sama dengan wisudanya Wiwit, adek perempuanku Dian dinyatakan kena Hepatitis and harus diopname di rumah sakit. Selama nggak mual sih dia ceria. Padahal kepulanganku ke Jogja itu ada 1001 rencana loh untuk menghabiskan waktu dengan adikku ini.. Wisata kuliner ke sana dan ke sini. Tapi adikku sakit, jadi yaaaa.. batal deh..😥

Sehubungan dengan sakitnya Dian, Hepatitis A dan Hepatitis B memang sedang mewabah di Jogja. Kemaren aja ada beberapa orang yang harus di opname karena Hepatitis di rumah sakit yang sama. And, seperti yang kita telah (or belum) ketahui, Hepatitis itu MENULAR melalui CAIRAN TUBUH. Sekali lagi tolong diperhatikan, Hepatitis itu MENULAR. Sayang 1000 sayang, adekku musti ketularan dulu baru dia ngerti kalo Hepatitis itu menular (cape deh..). Ni foto di samping diambil oleh Dian sendiri di rumah sakit. Sakit sih sakit, tapi narsis jalan terusss….😀 Semoga Dian cepet sembuh…

Hufff… Ni di kantor ngapain lagi yaah…

Oh iyaaa, kemaren akhirnya aku jadi makan bebek goreng Cak Koting. Huehehe…. Mak Nyuuuuzzzz…

3 thoughts on “Back To Cikarang *Sighhhhhh..*

  1. Weh saya juga < HREF="http://angki.wordpress.com/2008/06/25/perjalanan-ke-jogja-3-vin/" REL="nofollow">pernah ke Cak Koting<> tuh, Tapi masih kalah ama bebek Surabaya [IMHO].Salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s