Henna Art

OK. Aku lagi tergila2 dengan seni henna.

Awalnya gara-gara temanku Sukma Jati cerita, waktu nikahannya kemaren, dia bikin tatto henna di tangan istrinya. Aku langsung biang, “Aaaaaa gw juga mau doooooonk..”.

Tapi mungkin ada yang bingung. Apa sih henna itu?

Henna adalah tanaman yang biasa digunakan untuk mewarnai rambut, kuku dan kulit. Henna di Indonesia dikenal dengan nama pacar a.k.a daun pacar. Seni henna adalah seni mewarnai badan dengan henna. Lebih lengkapnya bisa kamu baca di sini.

Dua minggu yang lalu, aku ma sepupuku Niken ke plaza semanggi. Di sana ada pameran tatto henna loooooh! Tapi sayang rame banget, jadi nggak sempet bikin. Hiksss… Sedihnya dirikyuuuu..😥

henna

Dan minggu kemaren inih, akhirnyaaaaaaa kesampeaaaaannn!!! Aku udah bikin tatto henna di tanganku. Motifnya yang milihin Gusman. Simple. Muda. Dan lucuuuuuu…. Waaaa mau lagiiiiii…😀

Kayaknya kalo bisa bikin sendiri seru juga. Hmmmm… Cari bahannya aaaaaaah… Upss pertama harus belajar bikin motifnya dulu. Ehhehehehehhe….

3 thoughts on “Henna Art

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s