Breaking News

Ufffffff… Aku ngantuk banget hari ini. Tepatnya beberapa hari ini badanku agak lemes, bawaannya ngannnntuuukkk mulu. Terutama kalo habis minum obat batuk kelebihan dosis kayak gini. Heheheheh.

Beberapa malam ini aku ma Gusman telp2 mulu tiap malem. Tadinya udah jarang banget, biasanya cuman sms2 aja. Tapi…berkat kemanjaanku yang ngotot minta di telp, jadinya malah telp2 mulu tiap malem. Senangnya…

Selama di telp aku ma Gusman bener2 ngobrol mulu. Dari yang biasa2 saja, sampe yang luar biasa. Akhirnya segala sesuatu yang rasanya kabur dan terpendam jadi terlihat lebih jelas dan bisa disampaikan dengan baik. Paginya perasaan jadi lebih tenang.

Mmmmhhhh ngantukkkkk. Gusman nggak masuk lagi. Jadi nggak ada yang bisa diganguin deh..

2 thoughts on “Breaking News

  1. hhehehe…komunikasi itu penting yang,sama pentingnya dengan kejujuran.😀sorry aku gak masuk hari ini ya

  2. iya yang… asik loh beberapa hari ini. kita banyak berkomunikasi, nggak cuman ketemuan di kantor and sms2 aja. tapi bener2 berkomunikasi.kalo dihitung2, 60% waktu hari2ku, sejak pacaran ma kamu, lebih banyak kuhabiskan dengan mu loh.. senangnya.. hehhehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s