The Art Of Doing Nothing

Kadang aku ngerasa kangen dengan saat aku menjadi pengangguran dulu. Bukannya aku pengen jadi pengangguran lagi, NOPE! Alhamdulillah aku udah kerja. Tapi jujur, kalo lagi sakit punggung yang diakibatkan karena posisi duduk nggak bagus n kelamaan nunduk-nunduk gini, aku rindu saat aku punya banyak waktu luang untuk melakukan apa yang kusebut dengan The Art Of Doing Nothing alias leyeh-leyeh.. Wakakakaka…

Kalo diinget-inget yah.. Dulu tuh jaman kuliah, terutama semester akhir pendidikan S1-ku, everyday is Sunday deh… Sering banget bolos. Semuanya selalu berawal dari The Art Of Doing Nothing yang kepanjangan. Saya memang bukan mahasiswa teladan yang rajin belajar dan kuliah setiap hari sih. Tapi sering kali saya harus mengorbankan kuliah saya demi menjadi sopir pribadi adik-adik saya, mengantar jemput mereka sekolah–warung_tempat_makan_siang-les–warung_bakso_kalo_mereka_ribut_masih_laper–rumah. Yah..saya hanya mencoba menjadi kakak yang baik (padahal sih cuman karena seneng aja mondar mandir sana sini).

Tapi sebenernya, walau aku udah kerja, aku tetep bisa kok leyeh-leyeh. Kalo hari kerja ya cuman bisa malem setelah pulang kerja sambil dengerin lagu-lagu favorite dan baca novel. Kalo pas weekend dan nggak kerja, aku bener-bener bisa ngerasa leyeh-leyeh tuh kalo di rumah sepupuku yang di Pasar Minggu. Selalu deh, pake daster+belom mandi dari pagi tapi udah makan pagi+rambut acak-acakan+tiduran depan TV+ketiduran. Weekkekkekek. Yes, I’m a big fat kebo.

Pembelaanku, walaupun kesannya nggak berguna banget, tapi itulah saat dimana aku benar-benar me-recovery semangatku agar nggak ngeluh n terlihat lemas di hari senin. Hehehehhe..

Leave a Reply

