Mudik Ke Jogja : Part II

Hehehehhe….

Aku kelupaan nulis part II-nya. Padahal liburan telah lama berlalu dan aku juga udah balik ke Cikarang 10 hari yang lalu.

Hmmmm… Liburan kemaren menyenangkan. AKu sempet ke Magelang, tempat mbah. Trus puter-puter Jogja ke tempat sodara.

Duuuh… udah terlanjur males nulis nih.. Udah ah..

One thought on “Mudik Ke Jogja : Part II

  1. Pas mudik gw juga (cuma) lewat jogja hehe.. makan di Sederhana bentar trus pergi lagi… Jogja tu ngangenin.. pengen jalan2 ke jogja ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s