Kos Ngekos

Akhirnyaaaa….setelah 2* tahun aku dilahirkan, aku ngekos juga…

Kemaren hari pertama aku tidur di kosan. Rasanya gimana tidur di kosan? Biasa aja. Saking capeknya pindahan, begitu nyentuh bantal langsung tewas menuju alam mimpi. Gimana enggak, jam 12 malem aja aku masih sibuk ngepel2 kamar. Keekekke..

Setelah 1,5 tahun, proposal ngekos aku di-approve sama orang tua aku. Alasan aku ngekos karena pengen belajar mandiri and nggak enak aja ditampung mulu di rumah sepupu aku (aku tidur di kamar keponakanku yang memang masih tidur sama orang tuanya yang sebenernya dia sudah harus tidur sendiri dan memang sepertinya dia sudah mulai pengen tidur sendiri yang mana tidak bisa karena kamarnya aku jajah). Terima kasih banyak untuk Mba Erna sekeluarga yang selama 1,5 tahun ini mau menampung aku…. Maaf selama ini sudah aku repotkan…

Kemaren aku pindahan di bantuin sama Gusman, Bapak and Wiwit adikku yang kebetulan lagi di Jakarta. Bapak ma Wiwit ngebantuin angkut2 juga nganterin aku kesana kemari belanja kebutuhan kos  pake mobilnya om-ku. Gusman yang bantuin dari ngerakit kipas angin, ganti lampu, nata buku, nemenin aku di kos sampe ngehibur juga ngasih semangat disaat aku sedih….  Terima kasih sekali untuk Bapak, Wiwit dan Gusman.. Aku sayang kalian semua…..

(Ih kok jadi kayak prakatanya skripsi yah? wakakakakakkaka)

Waktu Bapak and Wiwit pulang ke Jakarta, rasanya sedih banget. Mana Gusman juga pamit mau pulang ke kosnya dulu. Ah gila, menohok gt sedihnya.. Heheheh cengeng banget ah… Akhirnya aku ikut ke kosnya Gusman aja daripada sendirian. Abis solat Magrib baru deh balik ke kos aku n beres2 lagi sama Gusman.

Walau aku udah terbiasa pisah dari orang tua tapi aku nggak pernah yang namanya pisah dari keluarga aku, baik aku tinggal sama seupu atau om tante. Aku juga terbiasa dengan suasanan rame. Begitu ngekos dan dapet kosan yang sepi, rasanya aneh banget. :p Yah ini aku aja yang belom terbiasa. Huehehehhehe… Ntar juga aku merasakan nikmatnya ngekos.

Tapi yang harus aku lakukan sekarang adalah menghemat dan rajin lembur. Ngekos borrrrooosss booook… :))

4 thoughts on “Kos Ngekos

  1. Waaa…aku juga mo ngekooossssMasi kangen suasana bengong-bengong ndiri dikamar😀Congratz atas kepemilikan kamar sendiri nya buu….Tar numpang aaah…….ngacak2 kamarnya😀

  2. huhehehehhe… akhirnya gw ngerasain juga malesnya jalan keluar kos untuk nyari makan, bengong2 di kos, dsb dsb..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s