Bengong Sendirian

Akhirnya hari ini aku ngerasain seharian bengong di kosan. Gara-garanya aku sakit n harus nggak masuk kerja.

Tadi sial banget rasanya. Sekalinya aku di kos seharian, ada semprotan nyamuk demam berdarah coba…. Hikss… Hikss.. Bauuu… Untung cuman diluar doang. Bisa nangis2 kalo sampe masuk. Musti ngepel2 kamar. Padahal aku kan lagi sakit…. (jijai banget)
Begitu tau aku nggak masuk Gusman langsung ngasih bahan pengisi waktu, ngejahitin celana jeansnya yang sobek. Kekekkeke.. And untung tadi Gusman juga minjemin laptopnya. Jadi aku lolos deh dari ancaman bengong bosan di kosan. AKhirnya sih aku cuman tidur, baca novel dikit, nonton CSI, makan, tidur, nonton CSI, tidur, jahit celana jeansnya Gusman, nonton CSI, tidur lagi, dst deh… Hihihihhh… Aku emang lagi tergila-gila sama film seri CSI:Miami. Ternyata seru juga filmnya.
Hmmmmm… Badan masih lemes banget nih. Tensi aku turun begini. Surat ijin sakitnya dikasih 2 hari. Duh…jadi tergoda menggunakannya dengan semestinya. Hehehehhe… Liat besok aja deh.. Kalo emang badan masih bikin KO gini, aku tidur2 lagi aja di kosan.

Leave a Reply

