Panggilanku

Orang-orang disekelilingku mempunyai berbagai macam panggilan untukku atas wujud rasa sayang dan perhatian mereka untukku.

  1. Ndut
  2. Mbak Mbul
  3. Cempluk
  4. Bola Bekel (huaaaaaaaaaaaaaaaa)
  5. Kakaknya Dian (adik gw namanya Dian)
  6. Mbaknya Arif (adik gw namanya Arif)
  7. Mbe’
  8. Mba Ti
  9. Dong-Dong
  10. Atik (my fam only)
  11. Tiara (kok jadi keren banget nama gw)
  12. Sayang
  13. Tuan Putri (kalo lagi maunya diturutin heheheh)
  14. Tiur
  15. Si Manis
  16. Tiar
  17. Indah
  18. Dani
  19. Kuskus
  20. Keponakan-Perempuanku-Yang-Paling-Cantik (dari om gw kalo lagi ngeledek ato lagi super sebel ma gw)
  21. Nak Wedokku (my mom only)
  22. Couz
  23. Nenek sihir (dasar adik gw nyebelin)

Sebenernya sih masih banyak lagi yang lucu2 dan yang aneh2, tapi setelah aku pikir2 terlalu pribadi *blussshh*. Jadi yang aku tulisin yang rata2 udah pada tau aja ato ada yang udah tau aja..

Trus yang “si manis” karangan aku doang kok, jadi jangan pada syok yah teman2…

3 thoughts on “Panggilanku

  1. @nyun: kok suti siiiih? hahahahhaha… @gusman : ya panggilan2 dari kamu itu yang nggak aku sebutkan, yang… kijang emas, dsb. heheh.

Leave a Reply

