Ngenet Di Kos

Finally, bisa juga gw ngenet di kosan dengan kartu Indosat 3G Broadband yang punya sendiri, nggak dipinjemin Gusman lagi. Hehehehe.

Tapi kok lelet bener yaaaaaaah… Apa karena musim ujan? Sayang amat kemaren gw beli modem mahal2 kalo kecepatannya cuman segini. Gimana nanti kalo gw mu donlot2 lagu n film… Hikssss… Semoga saja ini karena musim hujan. Amin…

Aniway, dengan adanya internet di kamar ini, moga2 gw jadi rajin ngupdate blog. Semangat!

2 thoughts on “Ngenet Di Kos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s