Seaworld

Tanggal 14 Feb kemaren gw berhasil ngajak Gusman ke Seaworld. Hehehhehe..

Pertama sih kita ke Pasar Rebo dulu, berburu Flash kamera yang Gusman pengenin. Perjalanan menuju ke sananya sempet muter2 gt gara2 salah naik busway. Jadi jalan2 keliling Jakarta deh..

Abis itu baru deh kita ke Seaworld. Seneng banget deh di Seaworld. Yah walaupun gw sempet ada kejadian nggak ngenakin ngenakin and bikin gw sempet ngomel2 (sebel deh kemaren tapi gw nyesel sih udah ngomel2 gt, maaf yah bola…).

Well anyway, akhirnya sih happy juga disana. Ikannya lucu2. Gw paling suka ngeliatin ikan yang di akuarium paling gede. Liatnya bisa sambil duduk. Kesannya akuariumnya kepenuhan sih… Tapi suka aja ngeliatnya (kayaknya yang happy ke sana ngeliat ikan gw doang deh..)

Kita foto2 banyak walau banyak juga yang nggak jelas karena di Seaworld gelap, hikss.. Salah satu foto yang gw suka, diambil dari hp gw foto Gusman di depan akuarium Piranha (akhirnya bisa juga upload ni foto). Jadinya siluet gt.. Foto-foto lainnya ada di kameranya Gusman, belom di upload ke sini.

Oh iya, kemaren kita juga mau naik Gondola. Itu tuh, naik box yang ntar jalan di bawah kabel n keliling ancol. Kayaknya seruuu aja tuh. Tapi sayang, waktu mu naik wahananya tutup nggak tau sampe jam berapa karena anginnya besar. Bener juga sih di tutup, serem juga ke gantung2 nggak jelas gt. Hiiii… Sayang sih akhirnya Gusman nggak jadi moto dari gondola. Padahal langitnya lagi biru banget tuh… Moga2 tahun depan bisa ke sana lagi ma Gusman n naik Gondola.

Leave a Reply

