Internet Lelet, Tas Transparan Dan Sakit Pinggang

Amit2 dah inet di kosan lelet banget. Stress gw tiap inetan. Gw jadi ngerasa rugi bangetttt beli modem mahal2 kalo jadinya cuman buat internetan lelet begini. Ni gw dari kemaren mu donlot 1 lagu aja nggak bisa2. Mandek mulu di tengah jalan. Kata cowo gw sih pake Internet Download Manager. Yasudlah, gw donlot tuh software pake inet di kos. N ternyata walau udah gw tinggal tidur nyenyak, tetep aja mandek di tengah jalan, nggak bisa donlot ampe abissss. Ampunnnn deeeeeh…… Hikssss… Aku harus mulai mencari2 provider baru nih buat inetan di kos.

Di kantor gw ada tren baru. Tas transparan. Tepatnya sih semua orang wajib menggunakannya sekarang. Gara2 banyak yang nyuri barang2 di kantor kali yah. Mpe dipasangin metal detector segala yang mana menurut gw cuman buang2 uang aja. Sangat tidak efektif and gw tetep bisa aja nih nyelundupin flash disc keluar masuk kantor. Mayan bisa donlot gratis di kantor and dinikmatinya di kos. Hehehhehe. Setelah sebelumnya aku salah pesen tas yang untungnya bisa di tuker sama tas lain, jadi juga nih tas transparan gw. Nitip ma temen gw ni belinya. Fotonya ada di samping ini nih. Muat payung, tempat kacamata, tempat make up, tempat hp, dan juga masih ada tempat buat kotak makan dan baju olah raga. Udah gw coba tadi :p

Kakandaku, Si Pendekar Gusman, lagi sakit pinggang. Cedera berat deh pokoknya. Buat jalan aja sakit banget katanya. Gara2 banyak hal. Yang katanya ngangkut karung beras lah, dilanjutkan dengan parahnya cedera ketika ngangkat galon aqua di kantor and cedera parah karena main badminton di kantor tadi. Kasian pacarku… Tapi kok aku malah ngeledekin dia mulu yah dari tadi. Peace bola ^^v. Semoga cepat sembuh ya.. Jadi aku bisa gangguin kamu lagi besok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s