Me & Gusman Vs. Ayu & Andiaz

Semalem, gw, Gusman, Ayu and Andiaz maen bilyar setelah pulang ngantor. Akhirnya aku & Gusman bisa juga menang. ^^V

Total 5 games. Gw & Gusman kalah sih, 2-3. Seru tuuuh…

Dari yang mukul kekencengan, salah ngebidik, menang nggak sengaja (biar kata andiaz nggak bisa dibanggain, bodo ah yang penting tu bola masuk and gw menang), ngebrake bolanya malah ngumpul2 nggak jelas, bola putih masuk bablas ke kantong bola, bola putih kesenggol ujung stik waktu ngebidik, bertanya mulu “Kok bolanya nggak masuk sih??”, saling ganggu sampe kelaperan (gw doang sih).

Kapan-kapan tantangin lagi ah andiaz buat rematch. Kali ini, gw ma Gusman yang bakal menang! Kekekekkeek ^^V

4 thoughts on “Me & Gusman Vs. Ayu & Andiaz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s