Software Team Rafting @ Citarik

005_5 Hari Minggu kemaren, 8 Maret 2009, gw and temen-temen Software Team rating ke Citarik, Sukabumi. Gile, gw yang kemping aja nggak pernah maen arung jeram gt. Ck ck ck ck.. Salut gw.๐Ÿ˜€

Ke sananya kita nyewa bis. Total yang jalan 28 orang dengan 3 orang non Software Team, buat menuhin kursi, jadi patungannya nggak mahal… Oh iya, Agung Wicaksono, alumni Software juga ikutan.

001_1Rencana awal sih kita mu berangkar dari Cikarang jam 6 pagi. Tapi biasalahhh…. Manusia Indonesia memang nggak bisa tepat waktu. Jadinya kita jalan jam 7 lewat gt. Kita nyampe Citarik kurang lebih jam 12.30. Kita ganti baju dengan yang lebih ringan, makan, solat, truuus rafting deh. Selama briefing and pemansan, gw tegang banget. Sampe pipis bolak balik. Hiihiihih..

Menuju titik keberangkatan, kita diangkut pake truk. Sumpah gw takut setengah mati!!! Muka gw udah pucet banget tuh! Horor gt sih jalannya. Gw ampe sempet jejeritan. Gusman ketawa aja ngeliat ekspresi gw. Thanx to Andiaz, karena ngeliat dia tiduran di dasar truk and usaha dia buat bangun, gw jadi nggak takut lagi and bisa menikmati perjalanan di atas truk yang tergoncang-goncang dengan hebatnya.

006_6Gw satu perahu sama Gusman, Andias, Pande, Jarwo, Nyuun and didampingi sama seorang Guide. Selama perjalanan dari titik keberangkatan ke finish point, banyak banget kejadian lucu and seru. Dari Pande yang kelempar dari perahu sampe 2x, muka gw yang kepentok dayungnya Andias and Gusman, berenang di kali, ngeliatin si Ummi hanyut (untung sungainya cetek tapi dia sempet kenyang gt minum air kali), ngeliat perahu temen sengaja dibalik sama guidenya (hikkssss, perahu kita nggak kebalik), pipis rame-rame sambil berenang di kali, ngerasain ombak di kali, perahu yang nyangkut di batu mulu, sampe ngejerit-jerit histeris karena ketakutan setengah mati. Oh iya, ternyata jeritannya Jarwo lebih histeris dari gw. Hahahhahah…

Setelah sampai di finish point, kita rame-rame makan es kelapa muda yang baru aja di pertik dari pohonnya. Enak tuh, segar walau ada rasa asemnya dikit, tapi apa emang rasanya kayak gt yah?

005_5Balik ke Rest point, kita diangkut naik truk lagi. Berhubung udah ngerasain deras dan serunya arung jeram, gw jadi nggak takut lagi. Hihiihihih… Gw ngerasa keren banget deh pokoknya kemaren di atas truk ituh!!!

Jam 5-6 sore, setelah mandi, foto-foto and milih-milih foto pas lagi arung jeram, kita jalan naik bis balik ke Cikarang. Orang-orang pada tewas semuanya di bis. Termasuk gw. Tapi sedih juga tuh, pulangnya nggak sebangku ma Gusman…๐Ÿ˜ฅ Setelah dihibur-hibur ma Gusman, yasudlah… Sebangku ma Dina juga asik kok. Hihihihiih… Maap yah Din, kemaren banyakan diemnya. Mabok darat euy…๐Ÿ˜€

002_2  008_8 017_17 019_19 026_26

6 thoughts on “Software Team Rafting @ Citarik

1. seru…..sayang sekali kamu ga sempet nyemplung, ga afdol klo ga nyemplung mbak…btw… aku juga dah posting ^^

2. gw mah paling histeris pas tau si andiaz bilang dia kencing di sebelah prahu pas kita lg nyantai2 mo naik tu prahu…ahahhahaha…geblek๐Ÿ˜›

3. @dindun : ya waktu tu andiaz menahan perahu dengan badannya. kuat banget yak. kekekekke.@nyuun : jorok banget memang. pipis kok di kali. ck ck ck ck *huahahahhahaha padahal kaaannn…*@andiaz : iya, gw kan telat naik bisnya, jadi nggak bisa milih tempat. batal deh pacaran di bis. kkekekek