Seven Pounds

Barusan baca review Seven Pounds di Kaskus. Kayaknya bagus deh..

film20321b

Film layar lebar ini dimainkan oleh Will Smith. Dari yang aku baca sih, ni film berisikan rasa bersalahnya Will Smith dan usahanya untuk menebus kesalahnnya yang telah membunuh 7 orang karena secara kelalaiannya dia, nyetir sambil sms-an.

Dikatakan sih ni film lebih berat dari pada Persuit Of Happiness (POH). Orang yang bikin thread di Kaskus bilang, kalo 80% orang menangis pada saat nonton film ini. Penasaran abis gw…. Emang sih, gw nonton POH aja nggak kuat. Takut nangis mulu. Apalagi ini yang dibilang lebih berat dan serius dari pada POH. Tapiii rasa penasaran mengalahkan segalanya nih… Will Smith gituuuuu…

Nunggu gajian ah nontonnya..šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s