Ulil, Si Ulat Jahil

Di kantor gw ada cewe, kecil, berisik, narsis, suka gangguin orang dan semua orang suka gangguin dia. Panggilannya Mpit.

Pagi ini, Mpit dateng ke meja Gusman. Yang keliatan cuman kepalanya gt, badannya Mpit ketutupan monitornya Gusman. Gusman komentar deh, “Ih pit, kamu kok kayak ulat bulu yah? Kecil, bulat dan nggeleber dimana2.”. Wakakakka. Penggambarannya itu looooh. Tapi kalo diperhatiin iya sih, Mpit mirip ulil yang ada di cerita si komo. Lucu, kecil dan suka jahil deh pokoknya.

Kalo ada Mpit rameeeeee banget. Bawaannya pengen ketawa. Orang2 yang digangguin sama dia juga nggak ada yang komplen kayaknya (ato nggak bisa komplen yah), malah pada seneng ngegangguin balik. Mpit nih suka ledek2an ma gw. Bola bekel versus bola basket (coba tebak siapa yang jadi bola bekel dan siapa yang jadi bola basket). Kekekekkeek.

Barusan nih, dia ke gang meja gw. Langsung jadi rame hahahihi gangguin Mpit dan digangguin Mpit. Lucu banget sih ni anak. Bikin gemes. Gangguin sana sini. Kata Ari, “Mpit tuh udah ada patternnya (gerak2nya), kayak Rubik deh kan udah ada patternnya tuh.”. Ngakak gw dengernya.. :)) Bener kata Gusman, mirip ulil.

Mmmmm… Ni dia kalo sampe baca postingan gw yang ini pasti deh narsisnya kumat.

One thought on “Ulil, Si Ulat Jahil

  1. Jadi inget pertanyaan bos ri tadi, “kalian ma mpit gedean siapa?”Aku n Uul serempak njawab “Mpit lebih pendek dari kita”Gyahahahahahaha….*lebih tinggi 1-2 cm itu berarti

Leave a Reply

