Penyakit Pegawai Kantoran (Ato Pabrikan)

Tipuuuuuussss… Dari gejala sampe penyakitnya.

Ni penyakit bener2 deh banyak banget yang kena, temen2 kantor gw apalagi. Pada gila OT, kecapean trus makan sembarangan. Gugur deh satu persatu karena penyakit ini… Termasuk gw saat ini, untuk yang ke dua kalinya. Untung cuman gejala doang yang kali ini. Huuuuhhhh!!!!!

Kena penyakit ini tuh bener2 nggak enak. Makan nggak enak rasanya, nggak boleh makan yang asam dan pedas (benci akuuu), pusing, lemassssss, mual lagi. Yang berhasil membuat gw harus bed rest 4 hari dan bosen setangah mati di kosan yang puannnaasss (ternyata cikarang panas banget loh kawan2 kalo siang hari tuh). Semuanya dengan sangat terpaksa gw turutin, daripada harus bed rest lebih lama lagi. Hehehehe..

Untuk mengisi waktu luang gw selama 4 hari ituh, gw nyuci baju (dicicil2 tiap hari), baca buku (udah 3 buku gw tamatin), ngemil dikit2 (karena nggak doyan makan gw selalu sedia biskuit onnisin coklat), main game, browsing, chatting, tidur siang yang saaaangaat lama (sambil kegerahan hehehe), bingung nggak bisa beol dan meratapi gaji bulan depan yang akan sangat kecil karena ot gw baru 5 jam sampe hari ini T_T.

Dan hari ini adalah hari pertama masuk kerja setelah 4 hari itu. Enak sih ada kerjaan (ngobrol, chatting, browsing, mondar mandir gangguin gusman, blogging, hehehe). Tapi ternyata cukup menyita tenaga. Lemes euyyy.. Gw nggak doyan makan sihh… Dan kayaknya gw mulai agak ngedrop lagi nih. Hummm… moga2 dugaan gw salah… Nggak mau bed rest sendirian dikosan lagi T_T

4 thoughts on “Penyakit Pegawai Kantoran (Ato Pabrikan)

  1. dasar lemah!
    *gantian yang ngomong gini* gyahahaha
    **padahal sekarang mulai flu lagi >_<

    enak loh tadi makan2nya, aku aja nambah nasi. ajaib kan?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s