Pindah Kamar

Nyohohohohohoh.. Pengumuman saudara2.. Akhirnya aku memutuskan untuk pindah kamar.. Pake AC boook.. Nyoohohooho..

Terima kasih kepada cikarang yang sudah mempersembahkan udara panas yang amat sangatttt, yang membuatku benar2 kegerahan selama seminggu ini (panasnya bener2 diluar kewajaran), yang membuatku harus kipas2 tiap saat dikosan karena nggak tahan pake kipas angin, yang membuatku menghabiskan bergalon2 air minum (hiperbola). Akhirnya, saya, Tiar Indah Kuswaradani, memutuskan untuk pindah kamar ke pojokan belakang (yang paling murah harga ber-ac-nya) tertanggal Senin, 8 Juni 2008. Kenapa 7 hari lagi pindahnya? Karena pindahannya nyicil, barangku buanyakk banget, takut kecapean juga kalo langsung pindahan heboh. :D

Doakan saya betah di kamar yang baru yaa teman2.. :)

Demikianlah info yang sangat nggak penting ini.

6 thoughts on “Pindah Kamar

  1. “…Akhirnya, saya, Tiar Indah Kuswaradani, memutuskan untuk mengganti nama saya menjadi Sutiar Suindah Sukuswardani..”

  2. @dindun: iyaaaa, udah beli tuuhh.. udah bisa kamu ambil.

    @chubby: yah dari pada gw ngakuin nama gw jadi tiara nicholia indaha kuswardania..

    @nyun: yeeeeeehh.. itu mah emang panggilan lo ke gw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s