The Jeloerssss

Untuk beberapa orang pasti udah ngerti lah yah siapa itu maksudnya The Jeloersssss.. The Jeloersssss itu nama klub yang baruuu aja dibuat di kantor gw, klub-nya pengangguran terselebung yang bener2 lagi dalam kondisi jobless di kantor.

Entah sudah berapa banyak orang2 yang mengatakan “Adoooohhh… Boseeeeeeeennn nggak ada kerjaaaaann…”. Akhirnya yah kebanyakan dari kita (saya dan temen2 The Jeloers lainya) yah menghabiskan waktu dengan browsing, chatting, ngerumpying, eating, sleeping… (yang terakhirnya ngarang kok heheheheh).

Yaaah, kalo diliat ke bawah, gw yang pengangguran terselubung ini masih sangat beruntung punya kerjaan (maksudnya ada perusahaan yang mau ngasih duitnya ke gw tiap bulan gt biar bisa pada makan). Namun yaaaah, memang di kantor gw bulan2 gini memangnya bulan2 “jobless”, “liburan” ato apalah namanya. Kerjaan lagi lowwwww… Dan semua itu diperparah dengan adanya krisis ekonomi ini. Orderan makin kurang… (Sedih banget gw ngeliat gudang kosong gt… T_T).

Yang bikin gw heran tuh boz gw. Kok bisa yah dia tetep adaaaa aja yang bisa dikerjain.. Ck ck ck, salut saya pak.. Pikiran gw mah dari tadi pengen pulang n tidur ajah sambil ngenet2 begini… Emang dasarnya badan gw masih lemes gt sih.

4 jam lagi gw baru bisa pulang.. Hmmmm.. Belajar C aja apa yah… (semangat oh semangat, datanglah padaku…)

2 thoughts on “The Jeloerssss

Leave a Reply

