(Nggak Jadi) Pindah Kamar

Nyohhoohohohohoh.. Dengan ini saya mengumumkan kalo saya nggak jadi pindah kamar..

Saudara saudari ingin tahu kenapa? Karena semalam penjaga kos saya bilang, ada yang mau lihat kamar lama saya dan saya tidaaak rellaaaaaaa… Dan dengan begitu, batal sudah kepindahan kamar saya. Kekekekeke..

Demikianlah pengumuman yang sangat tidak penting ini.

One thought on “(Nggak Jadi) Pindah Kamar

  1. Gyahahahahaha…
    ya iyalah kamar ada jendela menghadap keluar kok direlain.
    btw…thanks buat rak bukunya, langsung penuh😀

Leave a Reply

