Knalpot Motor Nyebelin!!

Tau kan kalo kadang di jalan ada gt pengendara motor yang knalpotnya diganti jadi cempreeeeeng banget suaranya?? Ato yang digantijadi lebih besar n lebih berisiiiikk. Entah untuk apa diganti jadi seperti itu…

Yang jelas, tahukan anda kalo itu menyakitkan telinga??? Itu juga bikin polusi suara!!!! Apakah orang2 tersebut tidak mempedulikan apa yang akan dirasakan oleh orang2 yang akan menggunakan jalan yang sama dengannya??? Terutama yang jalan dengan arah yang sama dengannya?! Lalu bagaimana dengan orang yang akan dibonceng dengan motor itu, misal cewe nya (no offense, tapi biasanya yang punya knalpot gt cowo), apa nggak terpikirkan kenyamanannya?? Argghhhh….

Hey orang yang pake knalpot kayak gt, pikirkan juga dooong pengendara jalan lainnya!! Jangan mikir diri sendiri aja!!!

Huuuhh!!!! Emosi gw! Telinga gw udah cacat nih!! Gendang telinga gw sakiiiittt banget kemaren gara2 tu motor nyebelin… :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s