Pipis Sembarangan

Hari Minggu yang lalu, 9 Augustus 2009, gw ma adik gw mengarungi teriknya kota Jakarta dengan menggunakan sepeda motor. Saat antri di depan pintu persimpangan kereta api daerah Pasar Minggu, iseng2 gw nengok kebelakang, pengen liat yang ngantri udah seberapa panjang.

Daaaaaaan, di kejauhan sana gw malah liat kenek bis Metro Mini kencing di bawah bisnya (tepatnya di samping sih.. di samping persiiiss). Parrraaaahh, di samping bisnya gitttuuuhh. Parahnya lagi, kenek bis dibelakangnya mengikuti. Dan juga orang yang lagi ngumpulin rumput di deket situ ikutan juga (kalo yang ngumpulin rumput ini masuk ke dalam selokan trus pipis di sana).

Sepanjang jalan itu, gw cuman bisa marah2 ke adik gw. AAAAARRGGHHH!!!!! Kenapa urat malunya pada putus gt siiihhhhhhhhhh?!!! Udah kayak binatang deeeeehhhhh… Pas maceeeeeettt gtttttt.. Banyak orang kaliiii!!!! OH MY GOD!!!

Leave a Reply

