Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan…

Hari ini hari pertama puasa. Aku saur bareng sama tetangga kos depan, masak sendiri, giliran. Enak rasanya saur bareng2. Untung aku memutuskan untuk ikut ^^

Setelah adzan subuh berkumandang, aku pulang ke kos ku. Dan, subhanallah, langit cikarang ceraaaahhh sekali. Penuh bintang.. Padahal kan biasanya berawan karena asap pabrik. Bahkan semesta ini pun menunjukkan keindahannya untuk menyambut Ramadhan.. Indahnya.. (seandainya aku bisa melihat bintang2 ini bersama Gusman..).

Alhamdulillah tahun ini aku masih bisa merasakan Ramadhan.. Semoga tahun2 berikutnya juga.. Amin.. ^^

Selamat puasa semua.. Maaf lahir batin atas semua kesalahan yang pernah aku lakukan ya.. Semoga semua ibadah kita di Ramadhan ini diterima Allah SWT. Amin…

Leave a Reply

