Selamat Idul Fitri 1430H

Sebelumnya gw mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Ditri untuk semua yang merayakan. Maafkan semua kesalahan gw yah.. ^^

Ni sekarang gw udah di jogja. Jalan dari Jakarta hari Jumat jam 5.30 pagi. Sampe sebelum solat Jumat gw yang nyetir. N kena maceeeeeeeeeeeeeeeeettt.. Betis gw… T_T. Gila parah banget macetnya. Pantura di tutup. Subang juga. Jadilah gw lewat jalur alternatif lainya. Lewat Sumedang n Wanayasa. Jalannya muter sih. Tapi paling nggak lancar lah. Naik turun gunung gt. Pemandangannya indah dan seruuuuu ^^. Sepanjang perjalanan gw ma bapak sibuk aja belanja. Nanas, tahu sumedang, sawo, minuman n setelah buka sempet berenti di mmm mana yah tu buat makan tempe mendoan.😀😀😀 We really enjoyed the ride. Hihiiihihihi..

Tapi sayang.. Setelah jam 8 malem gt gw mulai mabuk darat. Muuuaaallllll… Jadilah gw menegak antimo n tidur sepanjang sisa perjalanan. Sampe jogja udah masuk hari sabtu jam 3 pagi. Saking teparnya gw cuman nurunin barang, nyeruput teh yang dibikinin ibu dikit n langsung tepar sampe siang. Nggak saur, nggak ganti baju, nggak solat subuh (hikksss maaf ya Allah…).

Tapi rasanya seneeeeng banget udah dirumah. Ada ibu n adik2 yang mendadak berubah profesi dari pelajar ke debt collector. Gile dah naguh angpaunya.. Cak cek cak cek…

Aniwei, masih ada 7 hari lagi sampe akhirnya gw harusss kembali ke cikarang. Gw harus menikmati liburan semaksimal mungkin nih. Happy holiday everybody… ^^

Leave a Reply

