Godain Mpit Yuk!

Saat ini gw lagi ngisengin temen kantor gw. Gw bilang, kalo dia bisa nggak ngomong selama 1 jam dia akan gw traktir makan enak yang lebih dari 50rb.

Perlu diketahui, ni cewe hobi banget ngomong n ketawa2 nggak jelas. Dan gw tau ni berat banget buat dia untuk tidak mengeluarkan suara apapun selama 1 jam.

Huahahahahah….. Maaf pit.. But, I reaaaalllyyyy enjoy this…

Ayo semangat!!! Sabar ya kalo digangguin.. Hihihiihiihi..

*kata tosan jadi damai tuh =))

update jam hp: 15.44
mpit menang. dan dia seneng banget udah bisa ngomong lagi.
makasih hiburannya ya pit..
=))

curhatannya mpit nih

3 thoughts on “Godain Mpit Yuk!

Leave a Reply

