Game For Free Wendy’s

Akhir-akhir ini, aku udah beberapa kali main games. Kali ini sama Gusman dan dia yang jadi si penentu.

Caranya?

  1. Aku nggak boleh buka kaskus.com
  2. Aku nggak boleh buka sesuatu yang berbau-bau apparel (ugh!)
  3. Aku nggak boleh buka sesuatu yang berbau-bau makanan (what?!)
  4. Aku nggak boleh pake search engine google (please deh!)

Dan semuanya berlaku untuk aku baik di kantor, kos maupun di komp orang. Bahkan aku nggak boleh nyuruh orang buka yang berhubungan dengan keempat peraturan di atas. Game ini berlaku sampe hari Sabtu pas jam makan siang. Dan aku punya amnesti 3x, yang mana sudah aku pake barusan 1x😦

Hadiahnya? Makan gratis di Wendy’s sepuasnya. *droll* Tapi kalo aku kalah, aku yang harus nraktir Gusman di sana. Awalnya aku kira aku bakal menang dengan mudah. Ternyata, game ini susah juga.

Yosh!!! Semangat!! Hidup Wendy’s!! Aku pasti menang!!!

update 21/11/2009 2:58 PM:

yes.. as I expected, I win! \(^o^)/

7 thoughts on “Game For Free Wendy’s

  1. hoooo
    yah kayanya pelariannya ke mpit tuh sut…jadi dia yg ileran :))

    eh pada pake wordpress ya…aku tergoda sangat ni akhir2 ini..fiturnya lebi macem2 ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s