Yang Sok Tau & Yang Mudah Terhasut

Beberapa hari yang lalu, Gusman nanya sama aku, apakah aku inget pengalaman terlucu yang pernah kami alami berdua. Tentu saja aku inget.. Aku pernah menuliskannya di blog aku yang satunya lagi.

Mau tau apa yang terjadi bila cewe yang sok tau dan cowo yang mudah terhasut berpacaran?

  1. Saat mau turun pake eskalator di Mall, si cowo berkata, “Ndut, eskalator turunnya di sebelah sini.” (sambil nunjuk eskalator yang di depan mata). Si cewe menjawab, “Bukan yang.. Eskalator turunnya tuh sebelah sana.” (sambil nunjuk ke arah sebaliknya). Si cowo menuruti si cewe. Dan ternyata, si cowo benar dan si cewe salah. Akhirnya mereka harus berjalan memutar.
  2. Setelah makan malam di tempat makan yang nggak murah, mereka berjalan dengan santainya keluar sambil bercanda tanpa mengingat untuk membayar!!!!
  3. Saat keluar Mall, mereka melihat bis Patas 121 yang munculnya jarang-jarang. Mereka harus lari-lari ngejar bis biar nggak ditinggal pulang. Setelah naik, duduk dan mengatur nafas yang ngos-ngosan dalam bis yang sudah melaju, si cowo berkata, “Ngomong-ngomong, tadi yang bayar makanannya siapa ya? Kok aku nggak inget udah bayar.”. Jadilah mereka turun di halte berikutnya n jalan balik ke mall selama 10 menit untuk membayar makan malam mereka.
  4. Saat di Mall, si cewe berkata, “Yang.. Mampir ke toilet dulu yuk sebelum pulang. Mampir di toilet yang di depan sana aja. Dari pada yang dekat pintu keluar, antri.” (sambil nunjuk-nunjuk papan petunjuk bergambar orang yang ada di depan sana). Si cowo mengiyakan. Tapi ternyata setelah dicari nggak ada toilet. Si cewe salah baca. Itu tanda smoking room, bukan toilet.
  5. Saat berlari-lari untuk kedua kalinya mengejar-ngejar bis Lippo Cikarang yang munculnya lebih jarang lagi, si cowo berkata, “Ndut! Ndut! Naiknya lewat depan!” (sambil nunjuk-nunjuk pintu masuk bis sebelah depan yang rame diserbu calon penumpang). Si cewe berkata, “Bukan yang! Lewat belakang! Belakang!” (sambil nunjuk-nunjuk pintu belakang bis yang sepi). Si cowo menuruti si cewe dan mereka berlari-lari ke belakang pintu bis. Tapi ternyata pintu belakang bis nggak bisa di buka dan mereka harus naik dari pintu depan sambil kuatir kehabisan tempat duduk.

Dan semua hal di atas bisa terjadi dalam satu malam saja..

Taken from here.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s