Kerja Rodi

Siang ini Boss aku ngirimin email ke semua anak buahnya. Bunyinya seperti ini…

Selamat siang,

Tanpa terasa sudah berjalan 1 bulan program kita “100 jam bersama SQE” hasilnya bisa kita rasakan bersama hari ini. Hari esok harus lebih baik dari hari ini, bulan depan harus lebih baik dari bulan ini, jadi bagaimana kalau kita tingkatkan program 100 jam menjadi 110 jam.

Jadi bulan ini program kita adalah “110 jam bersama SQE” ^ ^

Tak lupa mengucapkan “Selamat dan sukses” kepada rekan kita An***ri A**y yang terpilih menjadi “The Best Performance of The Month” trophy dan certificate akan diusahakan secepatnya. Tidak ada hadiah uang dari panitia karena mungkin sudah tidak membutuhkan uang lagi bulan ini ^ ^

“Bulan November adalah yang paling penting.” kata MC.

Memang beberapa minggu ini akan menjadi minggu yang berat buat kita dan teman2 di developer. Jadi mari kita bekerjasama dg baik dengan mereka untuk kebaikan kita bersama.

Untuk sementara waktu keinginan untuk pulang sore ditahan dulu, karena teman2 kita yg lain tidak bisa pulang sore karena sedang banyak masalah. Jangan sampai ada yg bicara lagi SQE tidak bekerja, pekerjaannya enak, dll. Jadi aktifitas browsing, chatting, shopping, saya harap dikurangi dulu.

Hari minggu besok (tanggal 22) saya harap akan masuk semua, kecuali yang sedang kuliah dan belajar lainnya, tetapi walaupun terlambat ataupun sudah sore saya harap menyempatkan diri untuk ke kantor, kenapa ? agar minggu depan kita bisa libur 3 hari ^ ^

Sampai disini dulu, terimakasih atas kerjasama dan kerja kerasnya selama ini, semoga hari esok lebih baik, begitu juga bulan depan ^ ^

O ya…beberapa orang mungkin akan ikut test perusahaan yg lain, saya harap jangan berbohong dengan alasan macam2, karena kalau bohong tidak akan barokah, akibatnya akan sulit lulus test hehe. Sy akan membantu kalian dengan memberi alasan yg terbaik untuk kemanan kalian, tapi sewaktu ijin, berilah kabar yang benar ke saya, sms cukup 330****,  supaya tidak terjadi salah informasi ke pihak manajemen.

 

Terimakasih,

Salam,

A****l U.

Hhhhhhhhhhhh…. Masuk lagi deh hari Minggu… Gpplah.. Boss aku baik hati sih. Nggak tega jadinya.

Yoshh!!!! Semangat!!!!

5 thoughts on “Kerja Rodi

  1. “O ya…beberapa orang mungkin akan ikut test perusahaan yg lain, saya harap jangan berbohong dengan alasan macam2, karena kalau bohong tidak akan barokah, akibatnya akan sulit lulus test hehe.”

    *ngakak…*
    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s