Pulkam Again

Maafkan jika postingan kali ini terkesan tidak sensitif…Padahal orang-orang lagi sibuk banget development. Lagi pada pusing.. Si MC juga sampe nginep di kantor, beberapa temen-temen harus dateng sangat pagi sekali, bahkan ada yang masuk hari Jumat and Sabtu besok (gileee…). Tapi maaf.. Saya nggak ada maksud buruk…

Karena saya ingin menuliskan betapa senangnya aku akan pulang ke jogja hari ini.Yeeeeeyyy!!! \(^o^)/

Akhirnya..akhirnya… Setelah setiap hari pulang malam dan sangat malam sekali, sampe-sampe hari minggu juga masuk (minggu aja masuk, sabtu apalagi… :p). Besok liburaaaaaannnnn… Tepatnya mulai siang ini sih. Keretanya nanti jam 8 malam. Tapi karena aku belum packing jadinya aku ijin pulang cepat. Pengen cepet-cepet ke jogja.

I miss my sisterrrr…. Dian oh dian… Nantikan aku~ >.<

 

5 thoughts on “Pulkam Again

    • tadi udah kan?😀

      jadi nggak sabar denger ceritanya hari senen nanti. liat foto-fotomu pas lagi main air ya pit? pasti lucu banget.. ada anak ilang keasikan main air. hihihihi ^^

Leave a Reply

