Avatar (3D) Di Blitz Megaplex

Hari Minggu kemaren aku, Gusman dan Rian nonton Avatar (3D) di Blitz Megaplex, Grand Indonesia. Harusnya sih sama Nyuun and adekku, Wiwit. Tapi karena aku telat bilang ke Rian yang bertugas mencari tiket kalo mereka juga mau ikut, nggak jadi deh. Maafkan aku.. >.<

Kemaren itu pertama kalinya aku nonton di Blitz Megaplex. Kesan pertama sih “waw keren”. Bagus dan besar. Kayaknya untuk ke depannya kalo pas punya duit aku akan lebih milih nonton di Blitz. Agak lebih mahal dari 21. Gedungnya besar banget, studionya besar, petugasnya lebih ramah dan kursinya lebih emyuuk..😀

Aku kira tadinya sebagus-bagusnya ni film walau nonton di 3D nggak bakal jadi WAW banget. Aku kan nonton cuman nemenin Gusman aja. Kenapa di Blitz? Karena Gusman pengen ngerasain nonton di Blitz. Kenapa yang 3D? Karena Gusman tertarik setelah membaca review mengenai film ini di Kaskus. Dan memang, kemaren itu pertama kalinya aku dan Gusman nonton di bioskop yang 3D. Kacamata yang dipake bukan yang kertas, yang kacamata beneran itu. Noraknya aku sering banget ber-“waaaw..” sepanjang film karena efek 3D-nya. Hehehe.

Neytiri

Nggak.. Aku nggak akan spoiler. Hanya sedikit review.

Film itu diawali dengan meninggalnya kakak kembar si jagoan, Jake Sully, yang akan mengexplore planet baru, Pandora. Pengeksploran tersebut bertujuan untuk menambah hasil bumi planet Pandora yang dapat dijadikan sumber listrik. Sedangkan planet Pandora ini  dihuni oleh bangsa Na’vi. Pengeksploran itu sendiri dilakukan dengan cara masuk ke tubuh “Avatar” Na’vi. Jadi ya daripada disebut mengeksplore lebih tepat disebut menyusup. Perlu diketahui, si Jake Sully ini menggunakan kursi roda. Jake menerima misi untuk menggantikan kakaknya ini karena diiming-imingi kakinya akan dioperasi jadi Jake bisa berjalan lagi.

OK. OK. Maaf.. Aku nggak akan spoiler lagi.

Tapi bener deh, film ini BAGUS!! Seluruh emosinya tergambarkan dengan apik. Saat Jake bahagia bisa ngerasain jalan dengan kakinya sendiri di tubuh Avatarnya, saat Neytiri (si bangsa Na’vi pacar Jake) tau bahwa dia sudah dihianati, saat Jake mulai kehilangan jati dirinya, saat Hometree (sebutan untuk pohon raksaa tempat tinggal suku asal Neytiri) dibakar dan dihancurkan, etc. Emosinya dapet banget……

OK. Kali ini aku bener-bener nggak akan spoiler lagi.

Intinya sih… AKU PUAS BANGET NONTONNYA. Kalo nonton yang 3D memang nggak ada subtitlenya. Tapi nggak usah takut, percakapannya masih gampang kok. Aku memang nggak ngerti dengan baik semua dialognya, tapi aku mengerti maksud mereka ngomong apa. Mahal memang, Rp 100.000,-. But it’s worth! Trust me.😀

*The picture is taken from here.

7 thoughts on “Avatar (3D) Di Blitz Megaplex

  1. Iya memang norak kok… waaa wiii wwaaa sering banget.

    Harus kayak aku donk, pasang tampang cool, walau dalam hati berdecak kagum. wkwkeeke

    hehehe peace ^^v

  2. Pingback: Reuni DenganTemen-Temen Pas Kuliah ^^ « GlowAndFlow's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s