Reuni DenganTemen-Temen Kuliah ^^

Last week, hari Minggu tanggal 19 Desember 2009 (hari yang sama waktu aku nonton Avatar), aku dan teman-teman kuliah D3-ku berkumpul. Aku, Jube, Eny (datang untuk liburan di Jakarta dari Soroako) and Inta (+suami).

KYAAAAAAAAAAA!!!!

Itulah jeritan yang ku keluarkan di Platinum, Plaza Semanggi, waktu ngeliat Jube dateng.😀

Seruuuuuuu!! Aku udah 4 tahun nggak ketemu sama Eny and Intan. Sedangkan Jube udah 6 tahun nggak ketemu dia. Ih seneng banget kemaren.

Awalnya sih kita janjian jam setengah 4. Tapi jam setengah 4 di hari itu aku masih antri di Gramed GI. Ada diskon 35% all items untuk pemegang kartu debet maupun kartu kredit BNI (nggak mungkin aku lewatin kan? :D). Selama ngantri aku udah merasa bersalah banget. Aku yang paling heboh mau kumpul-kumpul tapi aku telat dateng.

Kelar antri, aku langsung buru-buru ke Plaza Semanggi naik taksi. Nyampe basement langsung lari-lari menuju Platinum. Dalam hati udah mikir, “Duh!! Udah jam setengah 5. Maafkan aku teman-teman >.<.” Dan begitu nyampe di Platinum, reaksiku adalah……………………..tertawa terbahak-bahak. Karena baru ada Intan and suaminya, dan mereka baru 5 menit yang lalu nyampenya. *LOL*

Setelah itu satu demi satu baru pada nongol. Eny nyampe 20 menit kemudian. Dan Jube…….jam 5 kurang baru nongol. Ternyata dia ketiduran =)). Walau udah pisah bertahun-tahun, kebiasaan buruk kami kalo janjian dengan satu sama lain ngaret nggak berubah. Setelah puas ha-ha-hi-hi di Platinum, lokasi ha-ha-hi-hi nya pindah ke Walls di basement.

Miss you so much girlssss.. Let’s meet again sometime. Hope I can see you again soon…^^

Di Platinum

Di Depan XL

Di Walls

Tehe~

-XXX-

One thought on “Reuni DenganTemen-Temen Kuliah ^^

Leave a Reply

