After Holiday ~ Happy New Year ~ Resolusi

Waw… Tau-tau sekarang udah selesai liburan, tau-tau sekarang udah tahun baru, tau-tau harus masuk kantor lagi..

Sebelomnya, selamat tahun baru teman-teman semua…. ^^

Sindrom habis liburan panjang tuh gini nih… Nggak semangat kerja. Pengennya ya melakukan aktivitas selama liburan kemaren.😀 Balik2 dari liburan temen-temen kantor banyak yang bawa makanan dari kampung halaman  masing-masing. Mayan, nggak perlu bingung nyari camilan selama seharian ini. Banyak makanan enyak…

Pas meeting pagi tadi Mr Cho nanyain ke orang-orang resolusi tahun 2010. Dan aku jadi inget, aku belom bikin resolusi. Bikin resolusi ah….

OK. Resolusiku untuk tahun 2010:

  1. Nurunin berat badan biar jadi paling nggak 52 kg lagi. –> berhasil dan kembali seperti semula di tahun yang sama
  2. Rajin olah raga. –> berhasil dan kembali seperti semula di tahun yang sama
  3. Jadi tambah rajin dan bersemangat melakukan hal-hal baru dan nggak bermalas-malasan.
  4. Menambah jumlah tabungan.
  5. Menikah.
  6. Bisa masak makanan yang pake santan, nggak sekedar masak tumis-tumisan or makanan simple lainnya (naikin level lah…).
  7. Jalan-jalan ke Lombok or Pulau Belitong (salah satu harus kesampean).
  8. Ngeliat adekku Dian wisuda, pake toga nya (ni berarti aku harus ngepush Dian supaya cepet lulus n wisuda tahun ini).
  9. Ke Dufan. –> Nggak lagi2 deh. Kapok!
  10. Makan seafood yang paling enak. –> Terlaksana waktu menghabiskan liburan akhir tahun 2010 di Padang. Masakan mama mertua. ^^

Yak. Sepuluh aja cukup. Begitulah resolusiku untuk tahun 2010 yang dibikin dengan setengah hati. Dan setelah aku tengok, ternyata ada beberapa resolusi tahun 2009-ku yang belum berhasil dan aku jadikan resolusi 2010. Semoga kali ini kesampaian. Amin….. ^^

Update 1 Januari 2011:
Yang dicoret berarti berhasil dilaksanakan

4 thoughts on “After Holiday ~ Happy New Year ~ Resolusi

  1. Aku setuju nomer 2, 3, 4, 7, 9 (note: no 9 ditambah “di hari kerja” hahahahha). Kalo yang nomer 5, errrrrr *lidah tergulung kelu* wahahahah. Masi menikmati masa bejinjalan ke sana sini ^^

    • ah aku anak baik, jadi ke dufannya hari minggu aja deh. kekekek..

      boleh-boleh aja membal sana sini, tapi sambil ngelirik ya. kali aja selama membal nemu yang menarik dan ternyata cocok..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s