Don’t Sweat The Small Stuff

Ngomong sih gampang. Aktualnya? Susah.

Benernya sih bakal gampang aja kalo setiap orang di dunia ini tuh bisa tau trus bisa ngerti batasnya masing-masing dan nggak nganggep sesuatu yang kecil itu, “Halah! Gitu doang..”.

Gimana kalo misal kamu ketemu sama orang yang kayak gitu? Suka nganggep sesuatu itu cuman “Halah! Gitu doang..” dan terus melakukannnya karena ternyata memang udah kebiasaan? Note this in mind, it’s just a small stuff. Kalo cuman sekali dua kali kejadian, masih bisalah dibikin mikir, “Oh ya sudahlah…”.

Tapi kalo itu kejadian berkali-kali?

Bete? Gw sih iya…

Dan, gimana kalo ternyata hal-hal tersebut sudah menjadi hal yang bisa dibilang umum?

Masih bete nggak?

Enaknya sih ngikutin kalimat bijak, don’t sweat the small stuff. Tapi caranya gimana ya?

4 thoughts on “Don’t Sweat The Small Stuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s