Positive Things To Do

Pasti kamu pernah kan merasa kecewa, sedih, dsb karena patah hati, sakit hati, dsb.

Pada saat seperti itu, hal-hal positive apa yang kamu lakukan untuk memboost-up semangat kamu lagi? Di list yukk.. ^^

  1. Mendekatkan diri kepada Allah. Kata mpit, Allah itu maha pencemburu. Kalo kamu mencintai sesuatu lebih dari diri-Nya, dengan mudah Allah akan merampas semuanya darimu agar kamu berpaling ke Allah. Berpikir positive lah ke tuhanmu. Banyak-banyaklah berdoa.. Allah selalu tau apa yang terbaik untuk kamu lebih dari kamu sendiri. Allah is our creator, remember? Berdoalah.. Karena Allah selalu mendengar doa-doa umatnya.🙂
  2. Nyalon. Setiap cewe pasti suka memanjakan dirinya. Maka manjakanlah dirimu, nak. Potong rambut, facial, creambath, luluran, meni pedi, etc. Keluar dari salon kamu pasti akan merasa cantik. Umm tapi point yang ini tidak disarankan untuk kamu yang laki-laki.. ^^”
  3. Belanja. Shopping will always make you feel better. Asal nggak kebangetan aja belanjanya dan bikin kamu nangis-nangis sebelom tidur mengingat semua uang yang kamu keluarkan.
  4. Lakukan hobimu. Baca buku, maen game, merajut, ngelapin sendal, ngitung uang receh koleksimu, traveling, nonton (tapi jangan drama yang sedih2) ato apalah. Alihkan perhatianmu ke hal yang kamu sukai.
  5. Olah raga. Daripada energimu habis untuk sedih dan mellow, kayaknya mendingan olah raga. Habiskan seluruh emosi dan energimu di lapangan. Konsentrasi teralihkan plus dapet bonus badan bugar.
  6. List semua keinginanmu yang belom tercapai. Sekolah di luar negri, mahir berbahasa perancis, travelling keliling Indonesia, dsb. Mulailah mengejarnya.
  7. Curhat. Kadang teman tidak bisa memberikan solusi yahud, tapi hati kamu pasti akan lebih lega setelah kamu mengutarakannya.

Apalagi ya….? ^^

7 thoughts on “Positive Things To Do

  1. mwahahha, semuanya pernah aku lakuin tu mbak ^^ kecuali no 4: ngelapin sandal ma ngitung uang receh -_-. You must be happy with your self juga yang penting..

    Anyway ada lagi, chatting wakakaka (eh termasuk curhat ga si?)..

    • hahahhha.. ya kali aja ada gt orang yang hobinya ngitung uang receh or ngelapin sendal koleksinya (ada juga orang hobi ngoleksi sendal yah bukan ngelap sendal)😀

      kayaknya cuman kamu doang yang hobi chating pit.. -_-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s