Suka Duka Perjalanan Dietku

OK. Terang-terangan aja deh. Gw emang lagi diet.

Tapi gw diet nggak sembarangan, bukan diet mengurangi berat badan tapi mengurangi lemak di badan, beda loh. Diet sehat deh. Konsepnya makan nasi 1x dan minum shake pengganti nasi 2x. Trus gw juga rajin olah raga. Jadi insya Allah ni diet bener-bener sehat, nggak asal-asalan. Nilai-nilai nutrisinya tetap diperhatikan. Detailnya japri aja deh kalo emang tertarik ikutanπŸ˜‰

Yang mau gw tulis adalah….. SIAPA BILANG DIET ITU GAMPANG????? Susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh taauuuuuuu…

Iya, gw cuman mau ngeluh kok. Boleh kan… Blog gw gitu. Isinya suka-suka gw dong.. *kok jadi ngomel*.

Gw harus nahan laper tiap ada orang makan martabaknya si Ipeh, makan roti, makan kerupuk setan dan makan yang lain-lain. Ihhhhh… laper…. Sekarang sih udah mending karena udah lumayan terbiasa. Tapi ya tetep aja, rasa lapar itu ada.

Gw ikutan diet tujuan utamanya supaya gw nggak perlu beli-beli baju lagi dengan alasan udah nggak muat. Biar gw bisa make baju gw yang gw beli waktu awal kerja. Masa celana kain yang baru 3 bulan yang lalu gw beli di Matahari udah nggak muat siiihhh….. Dan masa waktu beli celana jeans kemaren, ukuran gw jadi gede banget gt… Kenyataan itu menamparku di kamar pas waktu nyoba tu celana jeans. Hiksss… Segemuk itu kah aku??? Huumm…aku membayangkan Alief bilang “iyaaaaaa…”. -_-

Jadi itulah alasan gw diet. Bukan karena gw mu nikah kok dietnya. Yes, I’m getting married fellas… *cengar cengir*. Tiap pengen ngemil martabak ato yang lainnya, cukup gw inget-inget uang yang ku keluarkan untuk diet ini. Jadi gw harus berhasil. Dan lagian, gw jadi berasa lebih sehat nih. Nggak gampang ngos-ngosan kayak kemaren. Dan, berat gw udah mulai turun. Baju yang tadinya nggak bisa gw pake karena kesempetin, udah muaaaaaaaaattttt. Hehehehhe… Senangnya… Efek samping lainnya, sekarang gw jadi lebih menghargai makanan. Kemaren ngegigit tahu isi dikiiiiiiiiiiit punya gusman yang biasanya gw bilang enggak enak, terasa sedaaaaaaaaaaappp… =))

Semangat semangat!!! ^^

Sabar… Sabar… Cuekin aja kalo Jati lagi makan martabak. Nggak liat.. nggak liat…. Inget-inget aja, celana jeans keren gw yang dulu gw beli itu jadi muat. Hufff… *merem-merem sambil ngebayangin tu celana muat lagi gw pake*

16 thoughts on “Suka Duka Perjalanan Dietku

  1. Jadi gimana say? Dah sukses diet nya?
    Pake T*******a S**m, ato H*******e?πŸ˜›

    Mang perjuangan yang ga enak itu saat melihat cemilan2 berkeliaran disekitar kita ya?
    (curcol orang yang selalu gagal diet)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s