Ceramah Aa’ Gym

Kelar jam kerja hari ini, aku dateng ke acara ceramahnya Aa’ Gym yang diadain sama DKM kantor. Subhanallah.. Alhamdulillah diberi kesempatan ngederin ceramahnya hari ini. Jadi dapet masukan dan diingatkan untuk memperbaiki diri sendiri.

Biar aku nggak lupa kira-kira inilah isi ceramah aa’ Gym..

————-

3 ilmu rejeki:

  1. Rejeki yang dijamin
  2. Rejeki yang digantung
  3. Rejeki yang dijanjikan

Perbanyaklah bersyukur…

Perbanyaklah sedekah…

Ilmu ikhlas:

  1. Jangan membicarkan diri sendiri
  2. Jangan mau dilihat
  3. Jangan mengharapkan balas budi
  4. Jangan mengharapkan pujian
  5. Jangan mengharapkan dihargai

Jangan mau menikah sama perokok. DILARANG MEROKOK! *wakakaakakka*

Cinta itu nggak bisa dipaksakan.

————-

Ini aku posting di blog biar aku tuh inget kalo pernah dapet ceramah kayak gini dari aa’ Gym. Jadi kalo mulai error, mudah-mudahan dikasih ide oleh Allah salah satunya buka postingan ini lagi. Semoga yang disampaikan aa’ Gym hari ini menjadi berkah menjadi orang yang mendengarkan. Amin…..

11 thoughts on “Ceramah Aa’ Gym

  1. amiiin..moga bisa jadi pengingat y mbakkk
    *mengingat begitu duduk d sini aja aku dah hilang ingatan semuaa…
    hanya satu yang aku ingat..

    DILARANG MEROKOK!!!

    =))
    *mas gusmaannn…ini buat kamuuu…
    **mba tiarr… salah satu mas kawinnya minta berhenti ngerokok aja
    gyahahahhaha

  2. wakakakkaka… sudah diedit bapak-bapak, ibu-ibu….

    aku tau gusman udah kepikiran untuk berenti ngerokok kok.. tapi memang ngga bisa langsung berenti. yak semangat da! ^^

    • mmm lupa-lupa inget….

      kalo nggak salah sih, contohnya orang yang ngerokok itu… ngeluh rejeki kurang tapi ngeluhnya sambil ngerokok.

      itu barry punya rekamannya yaz.

  3. Pingback: Ikhlas « GlowAndFlow's Blog

Leave a Reply

