Cerita Setelah Liburan

Selama beberapa hari kemaren aku nggak masuk kerja. Walau ada hari libur nasional di hari Jumat, tetep aja hari Kamis-nya aku cuti. Adik perempuan aku, Dian,  dateng ke Cikarang. Hihihihih…

Ceritanya ummmm banyak sih… Kita kemaren tuh pergi spa, ngerasain dipijit2, di scrub trus ear candle yang mana pas Dian mulai mandi and sabunan air di salonnya mati. Wakakakakakak.. Bencana bener dah…. Abis itu kita sempet muter-muter Tebet, Grande, Mal Artha Gading and Senayan City (nggak dihari yang sama kok). Ke tempat sodara-sodara. Makan enyakkk burger DeJons, ayam-ayaman di Tamani Cafe, steak di Rigita Steak depok, masakan Padang di Minang Jaya, nasi goreng di rumahnya tante-tanteku itu (itu sampe berapa kali ya makan nasi goreng), sandwich di Raflle’s, ayam Gebug Barage, bubur ayam yang lewat di depan rumah tantu ku, dsb… Hancur sudah dietku.

Oh ya, kita berdua juga sempet ngerasain jalan-jalan sama Gusman seperti yang sudah Gusman tuliskan di comment di bawah ini, hihihihihii. Pas ke Artha Gading, ke rumah sodara-sodara yang di Depok and Pasar Minggu dan ke Senayan City. Selama perjalanan bertiga ini, aku kira sepenuh hati Gusman menyadari bahwa adik kecilku itu tukang makan akut. Asik juga kemaren, aku dan Dian ditraktir ama Gusman makan enak. Hihihihih.. Semoga Gusman tidak kapok deh ..^^

Mmmm trusss apa lagi yah…. Oh ya, aku dan Dian bercanda and cerita macem-macem. Senengnya..😀

Hari ini Dian pulang ke Jogja lagi. Sedih deh… Tapi kalo Dian kelamaan di Jakarta nggak bagus juga. Ntar Tugas Akhirnya nggak kelar-kelar lagi.

Yah, no need to sad lah… Toh 2 minggu lagi aku pulang ke Jogja. Bisa main-main sama Dian lagi. Hehehehhe… Asik…….

4 thoughts on “Cerita Setelah Liburan

Leave a Reply

