About Diet.. Again..

Ini tentang diet sehat aku lagi.

Total berat badanku udah turun 6 kg sampai pagi tadi waktu aku nimbang pake timbangan aku yang aduh-mak-kacau-banget-sih-tu-timbangan-berubah-mulu-hasilnya.

Harusnya sih hasilnya bisa lebih dari ini. Jadi aku udah bisa stop mengeluarkan uang buat ni diet untuk beli nutrisi2 dan makanan pengganti. TAPI…. aku udah sampe pada titik jenuh. Bosennya ya Allah… Pengen makan sembarangan, pengen ngemilllll gorengan, pengen makan es krim semau aku tanpa harus mikir nilai kalorinya. NGGAK PENGEN DIET LAGI!

Dan aku menuruti keinginanku. Aku sempet beberapa kali makan sembarangan. Tidak menaati aturan yang seharusnya dilakukan selama program. Hasilnya??? Waktu di ukur sama konsultan dietku kemaren, argghhhh, beratku cuman turun  dikit. LIngkar badan sih tetep turun. Tapi kadar lemak di badanku kok malah naik???? Target yang tadinya cuman mau 2 bulan, harus diperpanjang dikit. 2 bulan 2 minggu. Asem! Yah.. nyesel2 enggak sih… Kalo inget nikmatnya gw makan kemaren, gw nggak nyesel..😀

Yah saatnya menjadi anak manis.. Sampai akhirnya kekasih hatiku yang tadinya selalu nggak tega ngeliat muka-laper-pengen-ngemil, menjanjikan akan membelikan aku sebuah novel bahasa inggris kalo aku berhasil. Ah baiknya… *nyanyi kesenengan: buku…buku…buku..buku…”

Setelah dikasih pencerahan sama si konsultan dietku yang baik hati itu dan sabar menghadapi aku dan empit.. Demi buku.. Demi celana jeans kerenku yang udah mulai bisa diresleting.. Aku akan lanjutkan diet ini.. *preeetttt.. lebay*

Oh iya, buat yang mau berkomentar bahaya kalo turun banyak, insya Allah ini diet sehat kok… Nggak sembarangan. Tetep memperhatikan nilai-nilai nutrisinya. Selama program aku selalu di dampingi konsultanku juga. Daaaannn aku memang lebih sehat sekarang. Maag udah nggak kambuh2 lagi, nggak pernah masuk angin lagi, nggak lemes2, bertenaga deh pokoknya.. Aku juga lumayan rajin olah raga loh.. ^^

16 thoughts on “About Diet.. Again..

  1. hahahah, bisa dikancing kok, cuma kurang manis dikiiiit doang. Kapan si ada kawinan dengan jadwal terdekat? Mo untuk patokan ni hahahah, motivation :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s