Book Review: Fever Series

Judul: Darkfever; Bloodfever; Faefever; (Dreamfever)

Pengarang: Karen Marie Moning

Penerjemah: –

Penerbit: Dell

Tebal: 384 Halaman; 384 Halaman; 416 Halaman; (400 Halaman)

Kisahnya dimulai ketika Alina, kakak dari Mackayla Lane atau Mac, terbunuh di Irlandia. Kasus tersebut ditutup oleh kepolisian Irlandia karena tidak ditemukan petunjuk lebih lanjut mengenai si pelaku. Dengan semangat membalas dendam, Mac datang ke Irlandia.

Segala sesuatu yang terjadi, tidak berjalan seperti yang diharapkan oleh Mac. Di sana dia baru mengetahui bahwa dia dan kakanya adalah seorang Sidhe-Seer, punya kekuatan special dan dunia terancam hancur berantakan. Dan siapa yang bisa mencegah semua itu terjadi? Tentu saja Mac.

————————————-

Ok reviewnya singkat aja, karena udah terlanjur nggak ditulis kelamaan udah keburu males juga. Benernya sih setelah baca buku ke satu, Darkfever, aku jadi nggak berniat mereview buku ini karena content-nya yang ternyata agak dewasa sodara-sodara. Males aja nulisin review-nya.

Ni cerita mengenai dunia uka-uka dan segala kehororannya. Buku satu dan duanya sih bikin pesaran banget. Pas buku ketiga, errrrr, aku agak malas nyeleseinnya. Apa karena udah terlanjur spoiler tiap babnya sampe tamat kali yah? Jadi udah tau ceritanya duluan deh. Heheheh. Yah lama-lama jalan ceritanya agak ngebosenin juga. Kayaknya asikan pas baca Twilight series deh…

Secara keseluruhan ni novel series so-so lah.. Bahasa inggrisnya juga mayan, walau harus buka-buka kamus juga. Banyak kosakata yang aku nggak terlalu mengerti :p. Mayan buat ngisi waktu. Daripada baca buku Paulo Coelho yang mikir, mending baca ini deh.. *kasian…. paulo coelho ku dah hampir setengah tahun masih terbungkus plastik rapi bebas debu di rak buku*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s