Dreams

Aku salut sama orang-orang yang mempunyai cita-cita dan rela berjuang demi mewujudkan cita-citanya.

Aku kenal orang yang saat ini bisa dibilang telah meraih cita-citanya. Dan aku tau bagaimana hebatnya perjuangan mereka. Intinya sih harus selalu berdoa, sabar, belajar dari keberhasilan maupun kegagalan, mau prihatin (baca: bersusah-susah dulu), optimis dan nggak ragu-ragu dalam melangkah. Dalam perjalanannya selalu ada yang harus dikorbankan dan pengorbanan itu bisa jadi memberi dampak jangka panjang pada sekelilingnya. Tapi mereka berhasil. Jujur, aku selalu merasa bangga, salut, adore, pengen tepuk tangan, dsb setiap aku mengingat perjuangan mereka dan hasil yang mereka dapatkan.

Setiap denger orang yang bilang ke aku bahwa dia punya cita-cita, entah itu kerja di UN, kuliah di Eropa, jalan-jalan keliling Indonesia maupun luar negri, berwiraswasta, mahir belajar bahasa asing, jadi kepala divisi ato cabang, jadi dokter, jadi orang kaya supaya bisa nyoba semua makanan enak di Jakarta, expert in C language, dsb rasanya seneng. Apalagi kalo ngeliat mereka bener-bener berjuang untuk mewujudkan cita-citanya. Pengen deh rasanya teriak gini, “Kejar teruuuuusss!!! Semangaaaaaaaaaaattt!!!”. Because on your journey, you can experience lot of  funny and precious moments. I think, it’s a hard-but-fun-and-amazing way to live your live.

Beruntung untuk orang yang mau mempunyai cita-cita. Hebat untuk orang yang mau berjuang mengejarnya. Dan applause untuk mereka yang telah mencapainya.

Eh…eh…sebagai bocoran (emang siapa yang mau sih hehehe), cita-citaku sendiri menjadi istri, ibu dan pekerja yang baik (kantoran, wiraswasta or whatever deh pokoknya kerja). Maybe you think that’s an easy-simple-and-not-so-important dream. But that’s mine. That’s what I want to be in the future. And I’ll try my best to achieve it. ^^v

2 thoughts on “Dreams

  1. Well, nothing wrong with your dream, everybody have their own🙂 But sometimes, you will feel empty when you already reach your dreams -_- (at least that’s what i feel) So, never stop make another dream and your life will be full with excitement ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s