I Luv Books

Sejak review bukuku yang terakhir, aku sudah menyelesaikan 6 novel (4 buku dan 2 e-book) dan belum juga aku review. Aku selalu berjanji, besok deh aku review. Sayangnya janji tinggal janji. Tapi insya Allah akan tetap aku review beberapa diantaranya. ^^

Akhir-akhir ini aku memang sering terlarut dalam membaca. Rasanya seneng banget menemukan kembali rasa asiknya membaca buku. Kadang kalo lagi nemu novel yang ngebosenin ya bete juga. Pasti bacanya jadi buru-buru, asal rampung aja deh. Tapi kalo lagi dapet yang asik, dibaca dengan seksama perkalimat. Diresapi. Hihihih..

Sebenernya sih awal mula jadi rajin lagi karena aku terlalu banyak mengumpulkan novel dan akhirnya cuman numpuk di rak buku. Paksa dikit deh buat baca dan malah jadi keasyikan.😀

Humm.. Istirahat masih 15 menit lagi. Baca novel ato tidur yah…

Leave a Reply

