Another Story On My Daily Life

Narator:

Tiar dan Gusman mau ke kontrakan untuk ketemuan sama pemilik kontrakan yang rumahnya di Bekasi sepulang mereka dari kantor. Janjiannya jam 5.30 pm. Sialnya mereka terjebak macet dan belom ngeprint draft surat perjanjian sewa menyewa. Setelah ngeprint mereka dapet kabar bahwa si pemilik kontrakan dah nungguin dari jam 5 pm dan dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Bekasi.

Dramanya:

T: “Yah…… Kok bapaknya udah pulang sih…”  (mimik wajah kecewa dan lemes)

G: “Iya bapaknya lupa kalo anaknya mau balik ke Jogja hari ini.” (mimik wajah kecewa dan lemes)

T: “Yah… Trus gimana? Susah banget ketemu bapaknya..”

….(disini adegannya dipotong, pokoknya isinya keluh kesah gt deh)…

G: “Udah…. Ikhlas aja… Pasti ada hikmah dibalik semua ini. Mungkin rumahnya membawa berkah buat kita ke depannya ato gimana. Sabar aja… Ikhlas… Ikhlas….”

T: “Oh gt ya…..” (mimik wajah berusaha untuk ikhlas dan senyum)

G: “Iya ndut. Udah, sekarang kita makan aja yuk. Menunya terserah kamu aja. Biar kamunya senyum lagi.”

T: “Hehehehhe…” (senyum2 hepi karena kata2 Gusman sebelumnya dan karena mau makan :D)

…………….(Sebentar kemudian Gusman dapet telepon dari pemilik kontrakan untuk ngasih tau bahwa di rumah kontrakan ada tukangnya yang mau benerin rumah. Gusman dan Tiar buru-buru ke kontrakan untuk ketemu tukang).

—————————————————

Ternyata kalo kita sabar ada hal baik yang dateng juga kok. Dan memang, beruntung banget gw bisa ngedapetin calon suami kayak gt. Heheheh.. *semoga aku bisa jadi istri yang baik dan gusman bisa mikir gt ke aku juga.. amin*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s